Koboi Fortuner Lolos Hukum dan Damai dengan Korban, Kini Polisi Proses Kasus Kepemilikan Senjata



TRIBUN-VIDEO.COM – Pengemudi mobil Fortuner yang beberapa waktu lalu melakukan aksi koboi dan menodongkan pistol setelah menabrak pengendara motor, telah berdamai dengan korbannya.

Perdamaian itu dilakukan setelah pelaku meminta maaf dan korban mencabut laporannya.

Meski begitu, kini penyidik masih mendalami kepemilikan senjata yang dipakai pelaku saat kejadian.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus juga mengungkapkan, baik pelaku yakni Muhammad Farid Andika dan korban telah berdamai.

Korban dan pelaku bertemu di Satlantas Polres Jakarta Timur pada 9 April 2021 lalu,

Keduanya kemudian saling berdamai dan meminta maaf hingga korban mencabut laporannya.

Setelah pertemuan tersebut, penyidik melakukan gelar perkara terkait kasus kecelakaan pada 12 April 2021 di Duren Sawit, Jakarta Timur.

Pada Rabu (14/4/2021), berdasarkan hasil gelar perkara, penyidik menetapkan kasus kecelakaan itu direstorasi justice atau selesai.

Meski kasus kecelakaan sudah berujung damai, namun pihak kepolisian memastikan masih akan memproses kasus kepemilikan senjata jenis airsoft gun.

Senjata tersebut yang ditodongkan Farid kepada pengendara lain sebelum melarikan diri setelah menabrak pengendara motor.

Pihak kepolisian menuturkan, pelaku Faris juga sempat cekcok dengan sejumlah pengendara hingga membuatnya mengacungkan senjata.

Peristiwa itu bermula saat Farid sedang mengendarai Fortuner di Jalan Kolonel Sugiyono pada dini hari hingga menyenggol sepeda motor.

Bukannya, menolong Farid justru menodongkan pistol dan pergi meninggalkan lokasi.

source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *